Download gratis pdf Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih

Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih
By:Irfan Journey
Published on 2015-04-01 by WahyuQolbu

Sabtu sore di pertengahan November, sebuah undangan biru datang padaku. Undangan itu membuatku shock. Hatiku tak sanggup untuk terus mengeja nama-nama yang tertera di sana: ARIF DAN IFAH.Berita pernikahan mereka sungguh dahsyat, seperti mendengar petir di siang bolong. Aku rasakan langit mau runtuh. Sakitnya tidak hanya di hati, tetapi juga di seluruh tubuhku. Dadaku benar-besar sesak. aku mati rasa. Ya, aku merasa sedih dikhianati oleh orang yang kukasihi. Ifah, sahabat yang kuanggap sebagai adik sendiri telah merebut Arif dariku. ***Kisah-kisah dalam buku ini merekam jejak mereka yang pernah merasakan sakit hati; dikhianati, di-PHP-in, dan ditinggal pergi oleh kekasih tercinta. Bacalah curhatnya dan rasakan betapa hati mereka teramat sedih. -WahyuQolbu-

This Book was ranked at 17 by Google Books for keyword cerpen sedih.

Book ID of Di Situ Kadang Saya Merasa Sedih's Books is GIbVCQAAQBAJ, Book which was written byIrfan Journeyhave ETAG "gxs1gMxdmHI"

Book which was published by WahyuQolbu since 2015-04-01 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9789797959685 and ISBN 10 Code is 9797959686

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "162 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Popular posts from this blog

Download gratis pdf Yesus anak Manusia

Download gratis novel pdf Sepolos cinta Dini

Download Buku novel pdf Habibie dan Ainun