Katalog ebook Kun Fayakun Cinta: Novel Snowdrop Creative Partner

Kun Fayakun Cinta: Novel Snowdrop Creative Partner
By:Eka S. Fajri
Published on 2017-11-09 by Snowdrop Creative Partner

Aku tak tahu arti kata cinta, selain cintaku pada Rab-ku dan cintaku pada keluargaku. Tak tahu bagaimana mencintai dan seperti apa rasanya di cintai. Tapi aku meyakini, suatu saat nanti atas seijin-Nya akan tiba masanya cinta hadir dalam hidupku. Karena Dia, sudah menuliskan janji itu untukku. Aku tak akan mencarinya, karena sejauh dan selelah apapun aku mencari cinta itu, jika Dia belum berkenan memberikannya padaku tak mungkin akan ku temukan. Aku hanya akan bersabar dengan memantaskan diri untuknya. Untuk cinta yang akan datang padaku, untuknya yang selalu tersimpan dalam doaku, yang entah siapa dan di mana. Jika tiba saatnya nanti Dia ucapkan Kun Fayakun Cinta untukku. Maka aku akan menyambutnya dengan senyum bahagia.

This Book was ranked at 4 by Google Books for keyword cinta,novel.

Book ID of Kun Fayakun Cinta: Novel Snowdrop Creative Partner's Books is hZM9DwAAQBAJ, Book which was written byEka S. Fajrihave ETAG "e2vSFK7t1MI"

Book which was published by Snowdrop Creative Partner since 2017-11-09 have ISBNs, ISBN 13 Code is and ISBN 10 Code is

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is false

Book which have "229 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is NOT_MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is trueand in ePub is false

Book Preview

Popular posts from this blog

Download gratis pdf Yesus anak Manusia

Download gratis novel pdf Sepolos cinta Dini

Download Buku novel pdf Habibie dan Ainun