Baca ebook Jurnal Cinta Andromeda

Jurnal Cinta Andromeda
By:S.J. Tsurayya
Published on 2015-03-24 by Gramedia Pustaka Utama

kontradiksi /kon·tra· dik· si/ n pertentangan antara dua hal yang sangat berlawanan atau bertentangan. Sejak pertama kali bertemu Edith, semesta Andromeda telah berpusat pada perempuan itu; perempuan yang terpaut 10 tahun lebih tua; gadis bukan, janda bukan—karena telah beranak tiga tetapi belum menikah. Namun, bagi Andromeda tak ada yang lebih penting dalam dunianya selain Edith. Segala hal tentang Edith tidak pernah mudah dan sederhana bagi Andromeda yang tertutup. Segala hal tentang perempuan itu misterius dan kontradiktif. Meski perasaan Andromeda begitu kuat dan dalam, semua kekaguman, harapan, dan mimpimimpinya tentang Edith hanya tercatat dalam jurnal-jurnal yang ia simpan begitu rapi. Ketika jurnal itu ditemukan Tim SAR di perairan Nusa Penida bersama jenazah seorang pria, ada begitu banyak yang menimbukan pertanyaan. Salah satunya: Apakah Edith terlibat dalam kematian pria itu?

This Book was ranked at 24 by Google Books for keyword cinta,novel.

Book ID of Jurnal Cinta Andromeda's Books is kLo8DwAAQBAJ, Book which was written byS.J. Tsurayyahave ETAG "3T7+NqzrBdU"

Book which was published by Gramedia Pustaka Utama since 2015-03-24 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020314556 and ISBN 10 Code is 6020314553

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "312 Pages" is Printed at BOOK under CategoryFiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Popular posts from this blog

Download gratis pdf Yesus anak Manusia

Download gratis novel pdf Sepolos cinta Dini

Download Buku novel pdf Habibie dan Ainun