Baca Buku Cahaya Cinta Di Manchester

Cahaya Cinta Di Manchester
By:Hardius Usman
Published on 2014-10-06 by Elex Media Komputindo

Siapa pun sangat mudah mengucapkan kata cinta. Tapi ketika cinta menuntut pengorbanan dan perjuangan, hanya manusia yang memiliki kesucian dan kekuatan cinta saja yang mampu mengucapkannya. Dua anak muda menabur benih cinta di kota Manchester, yang kemudian bersemi saat musim gugur di London. Begitu cepat mereka merajut keindahan dan kebahagiaan seakan cinta sudah berada dalam genggaman mereka. Tetapi kehidupan berkata lain. Kehidupan memaksa mereka menapaki bukit cadas, mengarungi topan badai, dan merangkak dalam kegelapan, untuk meraih cinta mereka. Mampukah mereka tetap melangkah, walau badan penuh luka dan hati terasa perih? Yang pasti mereka meyakini, “Seribu orang belum tentu mampu menghasilkan sebuah kebaikan, tetapi satu orang bisa menebarkan seribu keburukan. Sekalipun demikian, satu orang bisa memancarkan seribu cinta, tetapi seribu orang tidak akan mampu menghancurkan sebuah cinta.”

This Book was ranked at 41 by Google Books for keyword cinta,novel.

Book ID of Cahaya Cinta Di Manchester's Books is zL48DwAAQBAJ, Book which was written byHardius Usmanhave ETAG "WEr3qt5rOAY"

Book which was published by Elex Media Komputindo since 2014-10-06 have ISBNs, ISBN 13 Code is 9786020250052 and ISBN 10 Code is 6020250059

Reading Mode in Text Status is false and Reading Mode in Image Status is true

Book which have "240 Pages" is Printed at BOOK under CategoryJuvenile Fiction

This Book was rated by Raters and have average rate at ""

This eBook Maturity (Adult Book) status is MATURE

Book was written in id

eBook Version Availability Status at PDF is true and in ePub is false

Book Preview

Popular posts from this blog

Download gratis pdf Yesus anak Manusia

Download gratis novel pdf Sepolos cinta Dini

Download Buku novel pdf Habibie dan Ainun